Rabu, 06 Maret 2019

Pengalaman Belajar di RGI

 ya tak pernah terbayangkan oleh ku, akan pernah mengijnkan kaki di RGI dari awal saya diciptakan sampai detik ini,bahwa saya akan sampai disini adalah sesuatu yang amat menajbukan bagi saya, karna menemukan orang-orang baru yang baru kenal dan semuanya baik-baik, 
 dan juga instrukturnya semuanya baik-baik,semoga Allah merahmati mereka semua,

Disini saya banyak belajar banyak hal, bukan hanya ilmu Aplikasi perkantoran saja, Tapi juga bagaimana carnya memahami dan mengerti Teman-teman semua yang ada dsini, pertama saya berada disini saya harus beradaptasi untuk beberapa banyak hal, seperti tidur Rame-rame, makan rame-rame, semua hal yang dilakukan harus berame-rame,

 disini juga belajar bagaiman caranya berbicara didepan orang banyak,bagi saya itulah ilmu yang paling menabjubkan, karna bagi saya itu sangat berguna bagi saya kelak, karna didunia pekejaan karna dunia pekrejaan bukan hanya pintar saja, tapi juga harus cerdas dalam berbicara,

 masukan bagi saya yang dapat saya berikan ke RGI adalah, mungkin Jam tambahan belajar harus ditambah setengah tahun lagi Agar kami semua dapat benar-benar menguasi semua ilmu yang instrukutur yang berikan,

 iya itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebih nya saya mohon maaf,
sekian dan terima kasih.

SALMAN.
Rizal Anugrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar